1/2 GP-Cha, TB Gate, Mohakhali, Dhaka - 1212, BD

Drop in Inbox

Contact For Business

info[at]addressschool[dot]com

Email Us

Mon-Sun 9:00-12.00

We are open 24/7



Welcome to AddressSchool.com an on-line platform for connecting businesses all over the world.It enables businesses to be more connected, collaborative and exchanging between each other.Our business directory model is designed to assist business inquiry generation and conversion for our trusted and verified advertisers.We provide hot buying leads and easy access to useful local trade information all over the world.Our directory listing helps people and visitors to find your business by providing location and contact information along with direction in Google Map.If you don't find your business enlisted in our website click on ADD TO LIST for free listing.

Politeknik Astra logo Politeknik Astra

5 (1 Reviews) | Write a review
Find Near By

Indonesia
Bekasi City
University
M42X+FQ4, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi Regency, West Java 17530, Indonesia
+62216519555
+62216519555
Monday: 07:30 AM - 05:00 PM,Tuesday: 07:30 AM - 05:00 PM,Wednesday: 07:30 AM - 05:00 PM,Thursday: 07:30 AM - 05:00 PM,Friday: 07:30 AM - 05:00 PM,Saturday: 08:00 AM - 05:00 PM,Sunday: Closed
Show Map

Politeknik Astra yang sebelumnya dikenal dengan nama PoIiteknik Manufaktur Astra (Polman Astra) adalah institusi pendidikan tinggi Strata pendidikan Diploma 3 yang berada di bawah naungan Yayasan Astra Bina Ilmu (YABI). Satu dari sembilan yayasan yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk.

Politeknik Astra didirikan di Jakarta pada tahun 1995 Oleh PT Federal motor yang saat ini bernama PT Astra Honda Motor (PT AHM) dengan nama Akademi Teknik Federal yang berada di bawah naungan Yayasan Federal Bina Ilmu, pada tahun 2001 berganti nama menjadi Politeknik Manufaktur Astra atau lebih dikenal dengan Polman Astra. Dan sejak 21 April 2021 PoIiteknik Manufaktur Astra resmi berganti nama menjadi Politeknik Astra dengan nama brand ASTRAtech.

ASTRAtech memiliki Visi menjadi institusi pendidikan tinggi vokasi terdepan dalam menghasilkan lulusan berkompetensi dengan standar internasional dan pengembangan teknologi terapan yang relevan dengan industri kini dan masa mendatang.

VISI

Menjadi institusi pendidikan tinggi vokasi terdepan dalam menghasilkan lulusan berkompetensi dengan standar internasional dan pengembangan teknologi terapan yang relevan dengan industry kini dan masa mendatang.

MISI

  • Untuk Masyarakat
    Menyediakan pendidikan tinggi vokasi berbasiskan teknologi terapan yang memberikan nilai tambah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  • Untuk Mahasiswa
    Mempersiapkan institusi unggul untuk membentuk lulusan yang berkarakter, berkompetensi tinggi dan memiliki daya saing global dalam memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan industri.
  • Untuk Industri
    Menjadi partner dunia industri dalam menyediakan sumber daya manusia handal dan teknologi terapan yang bermanfaat untuk kemajuan industri.
  • Untuk Organisasi Internal
    Memberikan lingkungan kerja dan pembelajaran kreatif yang mendorong pencapaian prestasi akademis unggul.

Mendukung revitalisasi pendidikan vokasi di Indonesia dalam penyiapan tenaga kerja kompeten berdaya saing global dan menghasilkan teknologi terapan yang dibutuhkan industri, relevan dan sejalan dengan Astra Untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia.

Share on social media:

Reviews


No reviews providedWrite a review


Frequently Asked Questions about Politeknik Astra

Q: Where is Politeknik Astra?

A: Politeknik Astra is located at: M42X+FQ4, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi Regency, West Java 17530, Indonesia


Q: What are the coordinates of the Politeknik Astra?

A: Latitude: -6.34900759408973, Longitude: 107.149496233304


Q: How is Politeknik Astra rated?

A: Politeknik Astra has not rated yet on addressschool.com


Q: What days are Politeknik Astra open?

A: Politeknik Astra is open on Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday


Businesses Nearby Politeknik Astra, Bekasi City, Indonesia